Minggu, 18 Mei 2008

Kebutuhan Setan

v Aku minta bisa berserikta (bergabung) dengan anak cucu Adam, dalam kekayaan dan anak-anak mereka. Setiap harta yang tidak dikeluarkan zakatnya, maka aku ikut memakannya, aku juga ikut memakan harta riba, haram, dan harta yang tidak dimintakan perlindungan kepada Allah

v Aku ikut bersetubuh dengan orang yang bersetubuh dengan tidak meminta perlindungan Allah, kemudian mereka melahirkan anak yang lebih mendengarkan perintahku dan taat kepadaku

v Aku menemani orang yang naik kendaraan untuk mencari harta yang tidak halal

v Aku meminta rumah maka kamar mandi adalah rumahku

v Aku meminta masjid maka pasarlah masjidku

v Aku meminta Al-Qur’an maka syair-syair adalah Qur’anku

v Aku meminta adzan maka suara teropet adalah adzanku

v Aku meminta tepat tidur maka orang mabuk adalah tempat tidurku

v Aku meminta teman yang menolongku maka kelompok Ego centries adalah teman penolongku

v Aku meminta sahabat karib maka orang yang menginfakkan hartanya dalam jalan kemaksiatan adalah sahabat karibku

Tidak ada komentar: