Minggu, 18 Mei 2008

islam VS free seks

Apa anda setuju dengan istilah dan kebiasaan free sex? kalau setuju mampukah anda menjawab pertanyaan berikut :


1. apakah anda dapat berkata jujur tentang hubungan seks yang pernah anda alami kepada calon pasangan yang akan menjadi suami atau istri anda yang sesungguhnya? jika tidak, mengapa anda berani melakukannya?
2. Jika anda disuruh memilih dari 2 calon pasangan anda, yang satu pernah melakukan hubungan seks dan yang lainnya teguh memegang ajaran islam, mana yang akan anda pilih? tentu yang teguh dalam berislamkan. Tapi mengapa anda berbuat hal yang merusak kesucian, sementara anda menginginkan pendamping yang bersih?
3. Bagaimana perasaaan anda, jika mengetahui bahwa istri atau suami anda mempunyai nostalgia hubungan seks dengan pasangan masaing-masing? tentu kecewa bukan kepalang. Tapi mengapa anda melakukan adegan serupa dengan seseorang yang nantinya akan menjadi pendamping hidup orang lain?
4. Jika anda telah menjadi ayah atau ibu, apakah anda senang mempunyai anak yang mengikuti pergaulan anda dulu? bebas melakukan hubungan seks dengan siapapun yang anda kehendaki? lalu mengapa anda menghancurkan perasaan orang tua anada dengan berbuat demikian?

Sekiranya anda dapat menjawabnya dengan jujur, anda pasti sadar betapa buruknya akibat seks bebas untuk kehidupan anda

Tidak ada komentar: